TUGAS SOFTSKILL

Dampak Negatif Ilmu Budaya Dasar
Pada Diri Saya Pribadi

Mengenal Ilmu budaya dasar telah kudapatkan sejak kecil kala,. belajar dari segi pengalaman, dalam mengenal ilmu budaya dasar ada 2 dampak negatif, yaitu dampak positif dan negatif. Dalam Tugas saya kali ini saya akan menceritakan Negatif budaya dasar saya yang ada pada diri saya pribadi. jujur saja dan terbuka saja semasa kecil sering saja berbuat salah atau negatif dalam menjalani keseharian-sehari yang menyondong ke ilmu budaya dasar misalnya : sering membantah perintah orang tua, malas, kurang sosialisai dalam masyarakat, dulu juga sering belum mempunyai SIM sering memakai motor, sampai kena tilang polisi .dan saya menyadari dengan apa yang telah saya perbuat. Dengan begitu menyesal dan kini tak lagi berbuat demikian. Kini Keseharian itu semua telah hilang dari dalam diri saya, Saya mengerti dan sadar betapa pentingnya ILMU BUDAYA DASAR, Dan perlu tertanam pada diri kita. itu memang benar, harus ada dalam pribadi kita masing - masing, khususnya yang ada pada diri saya pribadi. sangat perlu berubah dan menjauhi sifat berikut. negatif yang menyondong ilmu budaya dasar.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Evolusi Kesepakatan Basel dan Pengembangan Pengawsan Perbankan Berdasarkan Resiko

Cara setting halaman Ukuran kertas HVS / F4 pada MS Word

INFO HARGA PEMASANGAN IKLAN